welcome to MEMET BLOG :)

Everton Tahan Langkah Chelsea

Sabtu, 29 Januari 2011

LIVERPOOL - Everton berhasil menahan langkah Chelsea untuk melaju ke babak kelima FA Cup. Kedua kubu bermain 1-1 pada laga yang dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (29/1/2011).

Dengan hasil tersebut, maka selanjutnya akan digelar duel kedua di Stamford Bridge untuk menentukan pemenang sekaligus yang berhak melaju ke babak berikut.

Bertanding dihadapan publik sendiri, Everton yang tampil garang mampu menjebol gawang Chelsea lebih dulu. Pada menit ke-62, Louis Saha menerima umpan sepak pojok Leighton Baines menanduk bola dengan keras sehingga tidak mampu diselamatkan oleh Petr Cech. 1-0 untuk The Toffees.

Sayang, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. 13 menit berselang, Solomon Kalou mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Melalui sebuah serangan balik cepat, Kalou mampu melewati Sylvian Distin untuk kemudian membobol gawang yang dikawal Tim Howard.

Di 10 menit terakhir pertandingan, The Blues semakin tampil ngotot. Sialnya, mereka hanya mampu menghasilkan peluang matang melalui Ramires serta Branislav Ivanovic, tapi tetap tidak bisa mencetak gol tambahan. Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan 1-1 masih bertahan.

Susunan pemain:
Everton
- Howard, Neville, Heitinga, Distin, Baines, Coleman, Arteta, Fellaini, Rodwell, Bilyaletdinov, Saha.

Chelsea - Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Essien, Malouda, Drogba, Anelka. (msy)

0 komentar:

Posting Komentar